Rabu, 29 Juni 2011

Jumat besok, Barca Dapatkan Fabregas dan Sanchez

Jumat besok, Barca Dapatkan Fabregas dan Sanchez
Dalam sehari terakhir Barcelona mendapat titik terang soal transfer Fabregas dan Sanchez.




VIVAnews – Upaya Barcelona mendatangkan Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez, selangkah lebih maju dalam sehari terakhir. Blaugrana diyakini akan mengumumkan kepindahan dua pemain tersebut besok, Jumat, 30 Juni 2011.

Kabar ini diungkapkan Ona FM. Salah satu stasiun radio terkenal di Spanyol itu mengabarkan Barcelona akan mengumumkan kepindahan Fabregas dan Sanchez ke Camp Nou sebelum akhir pekan ini.

Barcelona sedang melakukan negosiasi atas dua pemain tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Usaha tersebut selalu menemui jalan buntu karena Barcelona enggan memenuhi permintaan transfer Arsenal dan Udinese.

Tapi, dalam sehari terakhir Barcelona mendapat titik terang. Setelah tawaran sebesar 30 juta euro atau setara Rp373 miliar terhadap Fabregas ditolak Arsenal, Barcelona akhirnya menaikkan tawaran 5 juta euro. Hal itu membuat The Gunners dikabarkan setuju dengan proposal yang diajukan Blaugrana.

Sebelumnya Fabregas mengaku tidak masalah dilepas Arsenal, jika klub asal London tersebut menerima tawaran tinggi Barcelona. Fabregas tidak menyalahkan Arsenal yang tergoda dengan tawaran menggiurkan.

Barcelona juga ada di barisan terdepan untuk menggaet Sanchez setelah salah satu pesaing mereka, Manchester City, memutuskan mundur dalam usaha mendapatkan pemain tim nasional Chile tersebut. The Citizens mundur setelah Sanchez mengatakan hanya ingin bergabung dengan Barcelona. (kd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar